Jumat, 26 Agustus 2011

Gombal-Gombalan Remaja

INI BIASANYA DIPAKAI PARA PRIA YANG KURANG KERJAAN MENGGODA LAWAN JENISNYA DAN BIASANYA SEDIKIT GOMBAL ATAU OVER GOMBAL 
  1. Mbak mesen kopi donk, tapi jangan dibuat manis ya? karena liat mbak aja udah manis koq.
  2. Eh bilangin papamu sana! sering banget kamu nginep, nginepnya di hatikuu
  3. Orang-orang sekarang pada demam bola, tapi cuma bola matamu aja yang bikin aku demam
  4. Lihat dilangit ada bintang jatuh, dan permintaan ku cuma satu yaitu aku cuma mau kamu
  5. Ban kereta api tak akan pernah kempes, seperti cintaku padamu
  6. Lo tu kayak safetybelt deh, selalu bisa mengamankan hati gue
  7. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw
  8. Uang seribu sekarang udah gak ada artinya, tapi seribu cintamu sangat berarti bagi ku
  9. Aku ingin jadi semut jika kamu adalah gulanya, agar aq selalu ada di sampingmu
  10. Bagaikan kain kanfas dan cat air, aku dan kamu selalu mewarnai dan diwarnai
  11. Hari ini libur ya? sory aq gak tau, abis setiap sama kamu hatiku gak pernah libur
  12. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  13. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha.. sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat

1 komentar: