Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Megatasi Bau Kaki (Monster TERASI UDANG)

Pada umumnya semua orang pasti memiliki masalah dengan bau  kaki seperti yang sering gue alami beberapa hari belakangan ini. Yaitu sesuatu yang berhubungan dengan pahit dan terasi udang (bau kaki yang sangat menyengat) yang dapat membuat semua orang yang deket dengan gue menjauh hinga ke ujung dunia dan tetap menutup hidung dan sampai akhir hayatnya menutup hidung.. (sedikit lebay, apaan sech ngaco deh gueh).


Gue sebenernya paling benci yang namanya siluman bau, atau yang sering gue bilang Monster terasi udang. Setiap hari gue mencari-cari cara untuk menghilangkan monster terasi udang tesebut, setiap kali gue pup, setip kali gue kentut, and setiap kali gue pipis, gue selalu menemukan cara-cara aneh untuk menghilangkan monster terasi udang itu.
Cara-cara itu adalah :


yang pertama : jujur, ide ini gue dapat di WC umum deket rumah gue ketika gue pup gara-gara di wc umum deket rumah engga ada sabun sama sekali, tapi ajaib nya ada odol yang masih baru. ketika gue mau cebokan (sedikit jorok tak apa laah) gue terpaksa menggunakan odol sebagai pembilas dari bau aneh yang menjijikan dari pantat gue, dan ternyata sensasinya.... brrrrrrr... cooollll, dingin ciinn.. dan akhirnya bau itu hilang dan digantikan dengan bau fresh dari odol bermerkan xxx tersebut (sory merk dilarang ditampilkan). Dari kejadian  itulah gue mendapatkan ide untuk mengusir bau dari kaki gue yang sangat menyengat itu. Suatu hari gue mencoba untuk mempraktekan cara yang pertama, yaitu membersihkan kaki dengan odol atau pasta gigi, begitu gigihnya gue menyikat kaki gue dengan odol, dan hasilnya memuaskan gue pada hari itu saja. Bau monster terasi udang tersebut hilang tanpa bekas, kejadian itu sangat membuat gue bahagia, tapi sayangnya ketika matahari tenggelam dan siang berganti malam trus terang menjadi gelap (mulai alay lagi deh gue) bau monster itu mulai menjamur lagi di kaki gue, arrrrrggghhhh, gue sangat kecewa dan akhirnya gue pasrah dengan bau yang sangat tidak mengenakan tersebut. gara-gara cara yang pertama ini gagal, gue mencari cara kedua pada keesokan harinya.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bau kaki atau bau pada sepatu adalah salah satu masalah bau pada tubuh (selain bau badan yang paling sering) yang tidak bisa dianggap remeh karena sangat mempengaruhi pergaulan dan kebersihan seseorang.
    Masalah dengan bau kaki pasti pernah dialami oleh banyak orang. Hal tersebut pasti sangat mengganggu bagi anda. Bau kaki membuat orang tersebut menjadi malu dan tidak percaya diri.
    Pakai “DEOREX BODY ODORIZER” yang berfungsi menghilangkan bau kaki, tidak memberikan efek gatal-gatal, aman dan nyaman saat dipakai, (non parfume) bekerja efektif di pusat bau (ketiak, kaki, dll) dengan cara membunuh kuman penyebab bau kaki sehingga bau kaki hilang.

    Cara pemakaian :
    Cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum
    tidur DEOREX mampu melindungi anda dari bau kaki
    hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai.

    Cepat order sekarang jugaa!!
    Contact BBM : 7E9D4C52 atau sms : 0896 5234 5657
    WA : 0896 5234 5658

    BalasHapus